Selasa, 11 November 2014

Lilpao amara bakery

Bakpao..., siapa sih yang ngga kenal bakpao?... itu loh sejenis roti yang dikukus dengan isian yang beraneka ragam, bisa berupa kacang hijau, kacang merah, daging dan lain-lain. Nah kali ini saya akan mereview bakpao, tapi bukan sembarang bakpao. Bakpao yang ini dibentuk menyerupai karakter-karakter lucu, karena itu disebut fancy pao atau lilpao. Lilpao yang akan saya review adalah lilpao dari toko amara bakery yang berada di jatiasih yang pemiliknya adalah teh nike sukmawati. kebetulan saya naruh produk di toko amara bakery, jadi setiap kali kesana sama anak-anak ngga ketinggalan pasti beli si lilpao yang lucu dan imut-imut itu. Ada 10 jenis karakter lilpao, dan setiap karakter menandakan rasa atau isiannya, seperti:
1. Little duck isi ayam
2. Angry bird isi coklat
3. Turtle isi keju
4. The sheep isi keju susu
5. Keropi isi kacang hijau
6. Red bee isi kacang merah
7. hello kitty isi strawberry
8. Panda ungu isi blueberry
9. Minion isi nanas
10. Panda putih isi keju




 Anak-anak suka banget disamping bentuknya yang lucu rasanya juga enak dan sehat, karena dibuat dari bahan-bahan yang berkwalitas. Dilihat dari komposisi bahannya yang ngga banyak macam-macamnya, hanya berupa terigu, sagu, telur, mentega putih, dan susu bubuk, saya rasa aman untuk anak-anak. Dan satu hal yang amat penting yaitu halal, alhamdulillah lilpao ini sudah mengantongi sertifikat halal mui loh...



O iya lilpao ini juga dijual dalam bentuk frozen, jadi bisa dikirim ke area jabodetabek. Karena bentuknya yang frozen jadi bisa buat stock dirumah untuk sarapan atau bekal anak-anak sekolah. Dalam penyajiannya pun mudah dan praktis hanya tinggal dikukus lagi atau dihangatkan di magiccom dan bisa digoreng juga tp didiamkan dulu dalam suhu ruang baru deh digoreng.



Lilpao amara bakery juga menerima untuk yang berminat jadi reseller dengan persyaratan pembelian awal min 5 pak. Harganya lumayan ngga menguras kantong, untuk reseller non ayam 1pak (10 rasa) 45 ribu dan untuk yang isi ayam 50 ribu. Sedangkan harga jual untuk konsumen 50 ribu - 60 ribu untuk yang non ayam dan yang isi ayam harga konsumennya 55 ribu - 65 ribu. Harga diatas belum termasuk ongkir, kalau mau free ongkir min pembelian 20 pak untuk area bekasi dan 30 pak untuk area jakarta.

Selain lilpao, amara bakery juga menjual dan menerima pesanan aneka roti, cake, cookies dan snack. Jadi buat yang berminat bisa langsung ke workshopnya amara bakery, alamatnya ada di jalan swatantra 1 kav TMMD 1 no.78 rt.04 rw.05 jatiasih bekasi, telp 02182414833 / 087883648944. Dan jika ingin info lebih jelas lagi tentang lilpao bisa buka web nya di www.lilpao.com.

by: Pipit puspitasari
www.dapurkenanga.com

1 komentar:

  1. Saya termasuk salah satu agen lilpao, dan alhamdulillah, sdh banyak sekali terjual. Rasanya memang enak dan lembutnya bertahan lama (selama disimpan dalam wadah tertutup), anak2 dan keponakan suka banget...

    BalasHapus