Kamis, 16 Oktober 2014

Sahabatku

Sahabat...
Dimanakah kau berada saat ini
Seperti apakah kau sekarang
Akankah kita saling mengenali lagi saat berjumpa

Disaat aku merindukanmu
Kulihat bulan dilangit yang bertaburkan bintang
Berharap kau pun melihatnya

Sahabat...
Keadaanlah yang memisahkan kita
Pernah satu waktu aku datangi tempat tinggal kita dulu
Berharap kau pun datang kesana
Namun semuanya telah berubah
Tak ada lagi tempat kenangan kita dulu

23 tahun sudah kita tidak berjumpa
Masihkah kau mengingatku
Masihkah kau ingat kenangan waktu kita bersama
Sungguh aku merindukanmu
Ingin sekali aku bertemu denganmu
Namun aku tak tahu dimanakah harus kucari dirimu

Sahabat...
Dimanapun kau berada aku akan slalu mengenangmu
Kau adalah kenangan terindah dalam hidupku
Dan kau akan slalu ada dalam hatiku


5 komentar:

  1. ehmm... kehilangan sahabat ya? sama dong kita hihihi....

    BalasHapus
  2. Kenangan indah bersama sahabat kita semasa sekolah atau kuliah, memang tak akan pernah bisa dilupakan. Semoga kini kita bisa mendapatkan sahabat2 baru yang lebih baik, sahabat yang akan terus bersama hingga Allah yang memisahkan kita. Aamiin...

    BalasHapus
  3. Iya mba afia, kita sama yaa... kehilangan sahabat. Semoga kita bisa bertemu dgn sahabat kita lg.

    BalasHapus
  4. Aku jg kehilangan seorang sahabat SMP. Dia telah lebih dulu menghadap Allah SWT.... Sedih bgt kehilangan salah seorang sahabat terbaik....

    BalasHapus